BERHASIL: Cara Hapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Cara Menghapus Akun ML - Mobile Legends (ML) adalah aplikasi permainan yang sangat populer saat ini dengan jumlah pengguna yang begitu banyak. Jumlahnya semakin bertambah dengan di iringi munculnya banyak akun baru.

Di era digital saat ini memperoleh akses internet sangat mudah, banyak aplikasi permainan berbasis online yang ditawarkan dengan tujuan sebagai daya jual. Tidak hanya seru untuk dimainkan, namun juga ada beberapa permainan yang memberikan fitur Player versus Player (PvP) untuk menambah tantangan.

cara menghapus akun mobile legend permanen

Game ML salah satunya. Dengan mengusung tema Mobile Online Battle Area (MOBA) ke dalam perangkat selular, Mobile Legend menjadi sangat laris di pasar aplikasi. Banyak orang dari segala umur yang mengunduh permainan ini.

Walaupun bisa di install secara gratis, game MOBA Analog juga mempunyai in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi. Anda ditawarkan untuk membeli hero jika pengin menggunakan salah satu hero di dalamnya.

Anda bisa beli menggunakan koin virtual atau biasa disebut dengan Battle Point, tetapi beberapa diantaranya bisa dibeli dengan Diamond, dimana kita harus beli terlebih dahulu menggunakan uang sungguhan.

Apalagi jika Anda pengin tampil beda dari pada yang lainnya, Anda harus menggelontorkan uang yang cukup banyak untuk membeli kostum atau skin untuk hero yang digunakan. Meskipun begitu, tetap masih ada juga yang gratis. Tetapi harus mengumpulkan banyak fragments atau jika Anda beruntung, Anda bisa memperolehnya dari memutar undian.

Mempunyai banyak hal yang memerlukan usaha keras untuk mendapatkannya, contohnya level, skin, hero, dan lainnya, permainan Mobile Legends dilengkapi dengan bind akun untuk mengamankan akun. Anda bisa melakukan bind ke akun Google, Facebook, dan VK.

Kemudian pertanyaannya adalah bagaimana cara menghapus akun Mobile Legends permanent kita jika telah ditautkan ke akun-akun tersebut?

Dari sekian banyak pengguna game ML, mungkin beberapa diantaranya ada juga yang pengin membuat akun baru dan menautkannya kembali dengan akun Facebook yang dimilikinya. Hal ini tentu harus menghapus akun lama terlebih dahulu, dan menghapus tautannya dengan akun Facebook tersebut.

Kalau Anda salah satu diantara orang yang pengin mereset ulang akun Mobile Legend, Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Hapus Akun Mobile Legend Permanen

Menghapus akun ML untuk tidak digunakan lagi adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Tapi, ada beberapa langkah yang wajib Anda ikuti untuk melakukan ini.

cara menghapus akun ml
Hapus Akun ML

Pertama-tama yang harus Anda lakukan yaitu meng-unbind akun Mobile Legends dari akun yang ditautkan. Berikut ini caranya:
  1. Buka aplikasi game Mobile Legend Anda
  2. Kemudian pilih Foto Profil akun yang Anda miliki yang berada di pojok kiri atas untuk membuka profil akun.
  3. Lalu pilih opsi Pengaturan Akun
  4. Selanjutnya pilih Kaitkan Akun dan klik tombol yang menyertakan kata Unbind, seperti Google Play Unbind

Setelah Anda melakukan langkah di atas, selanjutnya Anda perlu hapus data dan cache yang digunakan oleh aplikasi tersebut, berikut ini caranya:
  1. Keluar dulu dari aplikasi ML
  2. Lalu buka Setting, pilih opsi Apps
  3. Kemudian cari aplikasi Mobile Legends, dalam menu ini Anda bisa pilih Clear data dan Clear cache
  4. Kalau menu hapus data dan cache belum terlihat, maka cari opsi Strorage, dan klik menu tersebut.
  5. Setelah menghapus data dan cache, Anda wajib uninstal game tersebut.

Cara Menghapus Riwayat Akun Facebook yang Ditautkan dengan Akun ML

cara menghapus riwayat ml di facebook
Hapus Riwayat ML di Facebook

Kalau Anda sudah sukses menghapus akun Mobile Legend, Anda juga bisa hapus riwayat aplikasi ML dari akun Facebook yang Anda gunakan. Hal tersebut wajib Anda lakukan jika Anda pengin memakai akun Facebook tersebut untuk ditautkan ke akun baru Mobile Legends.
  1. Langkah pertama, buka aplikasi Facebook
  2. Klik ikon garis horizontal bertumpuk tiga
  3. Scroll ke bawah dan temukan opsi Pengaturan Akun
  4. Lalu buka dan pilih Aplikasi, kemudian klik menu Masuk dengan Facebook
  5. Pilih Mobile Legends: Bang Bang
  6. Scroll ke bawah dan klik tombol Hapus Aplikasi

Menginstal Kembali Mobile Legends

Setelah sukses menghapus akun Mobile Legends permanent, langkah selanjutnya yaitu menginstal kembali aplikasi ML. Untuk diperhatikan, ketika login pertama kali, Anda wajib menolak tautan ke akun Google, atau Anda bisa memakai akun Google lainnya dengan mengatur melalui Google Play Games. Berikut ini caranya:
  1. Buka aplikasi Google Play Games
  2. Lalu pilih ikon profil akun yang ada di tengah-tengah ikon Google Play Store dan ikon menu tiga titik
  3. Kemudian klik pada alamat email, tambahkan atau pilih akun
  4. Selanjutnya klik ikon tiga titik pada bagian kanan atas, pilih setting, lslu centang Use this account to sign.
  5. Terakhir, buka aplikasi ML.

Demikian informasi berfaedah.com tentang Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android. Semoga bermanfaat. Jangan lupa sahe ke teman-teman Anda. Terima kasih.

0 Response to "BERHASIL: Cara Hapus Akun Mobile Legends Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel