TERBARU: Cara Unreg NSP Telkomsel 2019 Secara Permanen

Cara Unreg NSP Telkomsel - Telkomsel adalah perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia dengan total 178 juta pelanggan. Untuk meningkatkan kepuasan, Telkomsel terus berinovasi dalam menyediakan layanan pelanggan. Banyak layanan yang disediakan oleh Telkomsel, seperti contohnya layanan SMS, MMS, telepon, dan internet. Selain itu Telkomsel juga menyediakan layanan Nada Sambung Pribadi atau sering disingkat NSP.

NSP adalah salah satu layanan langganan berbayar yang disedikan oleh Telkomsel untuk mengganti nada sambung pelanggan. Dengan menggunakan layanan ini pengguna dapat memilih lagu kesukaan menjadi NSP. Cara kerja NSP yaitu jika NSP telah didaftarkan di nomor kartu perdana , maka ketika orang lain menelepon akan terdengar nada NSP tersebut.

Sebagian orang menyukai layanan NSP karena dapat membantu mengekspresikan dirinya dalam bentuk NSP. Meskipun begitu ada juga sebagian orang lainnya yang merasa terganggung dengan layanan NSP karena menyedot pulsa, padahal sebelumnya tidak pernah mendaftarkan langganan NSP. Bisa jadi Anda tidak sengaja mengklik NSP Telkomsel yang menjadikan nomor Anda berlangganan NSP tanpa sepengetahuan Anda. Jangan khawatir, ada beberapa cara berhenti NSP Telkomsel yang dapat Anda coba lakukan agar Anda tidak lagi berlangganan NSP Telkomsel.

cara unreg nsp telkomsel

Cara Unreg NSP Telkomsel 2019

Terdapat 3 cara berhenti NSP kartu Telkomsel, yaitu dengan unreg NSP Telkomsel secara manual atau bisa juga dengan membiarkannya sampai masa tenggang berakhir. Apabila memilih membiarkannya hingga masa tenggang berakhir, maka Anda harus menghabiskan sisa pulsa, kalau tidak begitu maka pulsa akan terpotong untuk memperpanjang NSP secara otomatis. Baca: Cara Stop (Unreg) RBT (iRing) Indosat IM3 Kurang Dari 30 Detik

1. Unreg NSP semua lagu

  1. Buka aplikasi SMS pada ponsel Anda
  2. Lalu ketik OFF
  3. Kemudian kirim ke 1212
  4. Selanjutnya Anda akan menerima pesan notifikasi bahwa Anda sudah berhenti berlangganan NSP.
Dengan cara ini, semua lagu NSP akan dihentikan dan tidak akan menyedot pulsa Anda lagi.

2. Unreg NSP lagu tertentu

  1. Buka aplikasi SMS pada ponsel Anda
  2. Kemudian ketik: OFF [spasi] ALIAS LAGU
  3. Selanjutnya kirim ke 1212
  4. Selain itu, ada cara lain juga yaitu dengan cara dial kode *121*9# lalu pilih No.4 (berhenti langganan NSP).
  5. Tunggu pesan notifikasi bahwa Anda sudah berhenti langganan NSP pada lagu tertentu.

3. Biarkan Masa Tenggang Berakhir

  1. Apabila pulsa tidak cukup untuk melakukan perpanjangan NSP Telkomsel, maka secara otomatis pelanggan masuk ke masa tenggang selama 1 bulan.
  2. Selama masa tersebut, palanggan tetap bisa menikmati NSP Telkomsel dan proses perpanjangan NSP masih bisa berlangsung.
  3. Jika selama 1 bulan tersebut pulsa pelanggan masih belum cukup untuk perpanjangan, maka NSP Telkomsel akan secara otomatis diberhentikan.

Demikian informasi berfaedah.com tentang cara unreg NSP Telkomsel untuk menghentikan layanan NSP 1212. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share kepada teman atau keluarga Anda. Terima kasih.

0 Response to "TERBARU: Cara Unreg NSP Telkomsel 2019 Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel