10 Manfaat Minyak Bulus yang Tak Banyak Orang Tahu

Manfaat Minyak Bulus - Banyak orang yang menginginkan tubuh sehat dan ideal. Memiliki tubuh yang sehat dan ideal memang sulit dan mahal, akan tetapi jika anda mau berusaha memiliki tubuh yang sehat dan ideal sesuai dengan yang anda impikan bisa terjadi. Akan tetapi bagaimana caranya memiliki tubuh yang sehat dan ideal, jawabanya tidak cukup berolahraga dan makan makanan bergizi saja.

Anda perlu menggunakan penunjang lainya untuk mewujudkan tubuh yang sehat dan ideal. Tetapi anda bingung untuk mencari penunjang tersebut, jangan khawatir kami akan membahas salah satu penunjang tersebut yaitu minyak bulus, selain bersifat alami minyak ini memiliki banyak khasiat dan kegunaan untuk tubuh kita. Lalu apa saja kegunaannya? Berikut ini kami ulas mengenai manfaat dari minyak bulus.

manfaat minyak bulus

10 Manfaat Minyak Bulus untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. Minyak Bulus Dapat Mengobati Gatal – Gatal

Manfaat pertama yaitu mengilangkan gatal – gatal, walaupun hal ini kurang berkaitan dengan tubuh ideal, namun jika didalami manfaat mengobati gatal – gatal ternyata membuat tubuh ideal bagaimana tidak jika gatal kita otomatis akan membuat tubuh kita banyak luka sehingga akan membuat tubuh kita banyak noda hitam sehingga akan membuat tubuh kita tidak indah lagi. Dalam mengobati gatal – gatal minyak bulus dapat mengurangi dengan sifat minyak bulus yang dingin sehingga dapat mengurangi gatal – gatal.

2. Manfaat Minyak Bulus untuk Kulit

Manfaat selanjutnya yaitu mencerahkan dan meremajakan kulit. Hal ini terjadi karena minyak bulus memiliki kandungan yang dibutuhkan kulit agar senantiasa sehat. Minyak bulus dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet matahari selain mencerahkan kulit minyak bulus juga dapat meremajakan kulit dengan vitamin yang dikandungnya. Untuk mendapatkan manfaat ini secara maksimal kalian bisa menggunakannya setiap hari. Baca: Inilah Manfaat Minyak Kelapa Murni untuk Kulit Wajah

3. Minyak Bulus untuk Menghilangkan Stretch Mark

Manfaat selanjutnya yaitu menghilangkan stretch mark hal ini dapat terjadi karena minyak bulus juga berguna untuk menyamarkan dan memperbaiki kulit yang rusak sehingga akan menyamarkan dan lama kelamaan mengilangkan stretch mark. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan minyak bulus secara rutin dan teratur, yaitu dengan mengoleskan minyak bulus ke stretch mark dan diamkan selama beberapa menit. Lama kelamaan jika digunakan secara rutin akan memudarkan strecth mark.

4. Minyak Bulus Dapat Menghilangkan Jerawat

Manfaat minyak bulus lainnya yaitu menghilangkan jerawat. Penggunaannya pun tergolong mudah yaitu dengan mengoleskan minyak bulus ke jerawat dan tunggu beberapa menit. Lalu mengapa ini bisa terjadi? Hal ini terjadi karena minyak bulus mengandung vitamin E yang berguna untuk kesuburan kulit dan mengurangi peradangan pada jerawat sehingga akan menyembuhkan jerawat.

5. Minyak Bulus untuk Menghaluskan Kulit Tumit yang Pecah – Pecah

Kandungan vitamin E yang bagus dalam minyak bulus berguna untuk menyebuhkan dan meregenerasi kulit sehingga dapat mengurangi serta dapat menghilangkan kulit tumit yang pecah. Oleh karena itu minyak bulus sangat bagus untuk digunakan. Caranya cukup mengoleskan minyak bulus ke tumit yang pecah – pecah kemudian biarkan beberapa menit dan lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Minyak Bulus untuk Payudara

Memiliki payudara yang kencang dan ideal merupakan impian dari banyak wanita di seluruh dunia tidak hanya wanita banyak suami juga menginginkan istrinya memiliki payudara yang besar dan kencang oleh karena itu banyak wanita yang mencoba beberapa cara agar keinginan tersebut tercapai. Dan salah satu cara mengencangkan dan memperbesar payudara yaitu dengan menggunakan minyak bulus. Baca: Ini Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak bulus ke payudara anda, kemudian pijat melingkar pada payudara anda dengan halus selama 15 menit. Kemudian diamkan selama 30 menit agar minyak bulus bisa meresap kepayudara anda. Lakukan secara teratur seminggu 2 kali atau untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat anda dapat melakukan cara ini setiap hari.

7. Manfaat Minyak Bulus untuk Pria

Memiliki Mr. P yang bagus kuat besar dan tahan lama merupaka idaman para wanita dan tentunya para pria. Tetapi banyak orang yang tidak tahu caranya. Solusinya yaitu dengan menggunakan minyak bulus.

Caranya cukup mudah pertama pemanasan pada Mr. P dengan dikompres menggunakan handuk yang diberi air hangat, kemudian siapkan minyak bulus dan oleskan minyak bulus secara merata pada Mr. P kemudian diamkan selama 3 sampai 5 menit, lalu pijat Mr. P dengan halus, pada saat dipijat anda bisa tambahkan minyak bulus lagi bila anda rasa berkurang, lakukan hal tersebut selama 30 menit setelah itu bersihkan.lakukan hal tersebut seminggu 2 sampai 3 kali atau setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

8. Minyak Bulus untuk Mengobati Luka Bakar

Luka  bakar merupakan luka yang menyebabkan noda atau flek hitam pada kulit yang hilang dalam jangka panjang dan termasuk sulit dihilangkan. Luka bakar dapat terjadi karena misalnya terkena knalpot panas, tersiram air panas, terkena minyak panas maupun terkena seterika. Sehingga meninggalkan noda pada kulit yang sulit dihilangkan, hal tersebut dapat memalukan bagi wanita yang bekerja dan terlihat luka tersebut. Oleh karena itu solusinya dengan mengoleskan minyak bulus, lakukan hal ini dengan rutun dan teratur khususnya pada bekas luka yang ingin kalian hilangkan. Hal ini sangat dianjurkan karena minyak bulus memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel – sel kulit baru sehingga akan mempercepat proses memudarkan flek atau noda hitam pada bekas luka bakar tersebut. Baca: Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Cepat dan Permanen

9. Minyak Bulus untuk Bokong

Seiring bertambahnya usia dan pola hidup yang jarang berolahraga membuat krndurnya bokog wanita hal ini membuat kurangnya percaya diri seorang wanita ke suaminya maupun dalam tampilan fashion dirinya. Hal tersebut membuat masalah pada wanita yang ingin terlihat sempurnya dengan memiliki bokong yang kencang dan ideal, akan tetapi anda tidak atau jarang berolahraga terutama olahraga yang menggunakan kaki sehingga membuat bokong semakin lama menjadi kendur dan kurang menariknya bagi suami. Hal itu dapat diatasi dengan menggunakan minyak bulus.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak bulus dan diamkan selama beberapa menit agar mendapatkan hasil yang maksimal.

10. Minyak Bulus Bermanfaat untuk Mengobati Koreng

Dan manfaat  terakhir menurut versi kami yaitu mengobati koreng. Luka koreng juga sangat sulit dihilangkan oleh karena itu banyak orang yang menginginkan hilangnya bekas luka ini. Caranya cukup mudah yaitu hanya menggunakan minyak bulus. Caranya dengan mengoleskan minyak bulu ke luka koreng dan didiamkan sekitar 5 menit, lakukan hal tersebut setiap hari sampai bekas luka koreng tersebut memudar.

Uraian diatas merupakan manfaat minyak bulus untuk pria dan wanita. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan minyak bulus secara teratur dan sesuai porsi. Dan jangan lupa untuk digunakan dengan bervariasi untuk mendapatkan hasil yang berbeda.

Demikian informasi Berfaedah.com, semoga bermanfaat. Tolong bantu share ya. Terima kasih.

PESAN MINYAK BULUS DISINI >> https://bit.ly/2Th27TQ

0 Response to "10 Manfaat Minyak Bulus yang Tak Banyak Orang Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel