Inilah Cara Bermain Game PUBG Mobile bagi Pemula Agar Menang

Anda harus tahu cara bermain PUBG bagi pemula agar cepat menang memang gampang-gampang susah. Mengingat sistem permainan yang cukup rumit dan menegangkan. Karena itulah, membutuhkan latihan yang terus menerus untuk mengetahui strategi meraih kemenangan. Nah, mau tahu bagaimana cara main dan memenangkan game PUBG Mobile? Simak terus ulasan berikut ini.

cara bermain pubg bagi pemula

Game PUBG Terpopuler

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa game PUBG terbilang cukup popular ketika dimainkan. Tetapi keseruan game ini justru mengundang misteri dari permainan tersebut. Tentu saja membuat banyak pertanyaan bagi para pemainnya sendiri. Mau tau sekilas game ini? Silahkan ikuti penjelasan selanjutnya.

Miramar merupakan kota yang penuh dengan kriminalitas dan akan Anda jumpai saat memainkannya. Paling tidak para pemain dapat dengan mudah menjumpai sejarah kota PUBG sesuai area Prison di Miramar. Kota Miramar rupanya sebuah daerah yang memiliki bisnis perminyakan. Namun banyak kasus pembunuhan di lahan pertanian. Di kota inilah, kasus kejahatan sudah mulai semakin membabi buta.

Fakta PUBG Mobile yang Harus Diketahui

Sebelum membahas mengenai cara bermain PUBG bagi pemula, taukah Anda singkatan dari PUBG? Anda bisa main Playet Unknown’s Battlegrounds dengan mudah melalui smartphone. Siapa sangka game yang dirilis Maret 2017 silam, kini mampu menguasai industri game dunia. Jangan heran, jika kesuksesan game ini dapat memikat hati penikmat gamers. Mungkin Anda belum tahu fakta PUBG yang jarang dikuak publik, berikut uraiannya.

  • PUBG Bukan Pelopor Battle Royale

Kebanyakan orang menganggap jika game PUBG memiliki genre battle royale. Meskipun perusahaan game ini bertanggungjawab penuh atas populernya genre battle royale. Tetapi tema yang diangkat dalam konsep permainan game ini bukan battle royale.

  • Game ini Dibuat Oleh Fotografer

Apakah Anda kaget jika game ini ternyata dibuat oleh seorang fotografer? Brendan Greene adalah creator dari game PUBG yang terbilang cukup pandai dalam mengembangkan sebuah game. Berkat keterampilan dalam desain grafis, maka dia mencoba untuk mendesain sebuah game. Awalnya hanya untuk mengembangkan mod pada Arma dan DayZ. Hingga akhirnya berhasil mengembangkan PUBG.

  • Asal Winner Winner Chicken Dinner

Jika Anda berhasil bertahan pada babak terakhir, maka akan muncul kalimat seperti ini, “Winner Winner Chicken Dinner”, tepatnya di layar statistik. Rupanya kalimat tersebut berawal dari Great Depression di Amerika Serikat tahun 1920-1930-an. Kala itu banyak orang yang melakukan judi dan ketika menang, maka dapat membeli ayam untuk makan malam. Dari situlah, muncul kalimat “Winner Winner Chicken Dinner” di bagian mod.

  • Banyak Pemain PUBG yang Nge-Ban

Meskipun banyak sekali game multiplayer yang curang, maka tak terkecuali bagi game PUBG. Ternyata game ini menerapkan software anti-cheat dati BattlEye, sehingga para pemain dapat melaporkan kegiatan yang dirasa mencurigakan dengan replaydeathcam. Bahkan ketika dirilis, BattlEye mengatakan jika banyak pemain yang nge-ban selama tahun 2017.

Cara Bermain PUBG bagi Pemula

Sekarang ini game PUBG sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia. Dan telah dimainkan oleh hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Namun permainan game yang satu ini harus dimainkan secara online, karena sifatnya game nyata seperti bermain sungguhan. Adapun cara bermain PUBG pemula paling mudah agar tambah seru, seperti berikut.

  • Lakukan Terjun Secepat Mungkin

Anda bisa langsung terjun secepat mungkin saat memainkan game PUBG. Hal ini akan mampu membuat Anda mengarahkan tombol virtual analogi ke arah atas. Jika parasit terbuka lebar, maka Anda baru bisa melakukan kontrol dan menentukan lokasi pendaratan agar semakin dekat. Disini waktu Anda hanya 5 menit setelah mendarat, sehingga Anfa memang butuh kendaraan.

  • Perhatikan Lokasi Terjun dari Pesawat

Ketika Anda bermain, maka akan dibawa pesawat dengan rute yang berbeda-beda. Sebaiknya Anda mendarat di tengah map terbaik yang penuh item loot. Tetapi, hati-hati jika nantinya akan bertemu langsung dengan musuh. Cobalah terjun saja di lokasi yang aman dari baku tembak, yaitu di ujung map. Anda boleh juga terjun langsung di dekat jalan raya atau mencari kendaraan lain.

  • Berlari Secepat Mungkin

Cara bermain PUBG bagi pemula selanjutnya adalah berlari secepat mungkin. Jika Anda telah sampai di arena terbuka, maka harus tetap bergerak atau berlari secepatnya. Cobalah Anda manfaatkan fitur Auto Sprint untuk dapat berlari dengan cepat. Cara tepatnya, yaitu arahkan tombol virtual analog ke atas ataupun menerapkan shortcut di bagian kanan atas. Bahkan Anda juga bisa menyimpan senjata sehingga mampu berlari sangat cepat.

  • Gunakan Senjata Terbaik

Pada permainan ini Anda akan mudah menemukan berbagai senjata dengan kelebihan dan kekurangannya. Jadi Anda wajib mempelajari jenis senjata tersebut untuk dapat digunakan dalam pertempuran nanti. Misalnya, senjata pistol yang dapat dipilih untuk awal game. Selain itu, ada juga senjata light machine guns untuk memborbardir para musuh.

  • Ganti Kendaraan

Cara bermain PUBG Mobile pemula yang terakhir yaitu mengganti kendaraan. Apabila pembekalan telah cukup dirasakan, maka saatnya Anda menyisir sekaligus bergerak ke zona nyaman dan aman melalui kendaraan. Sebaiknya gunakan mobil untuk kendaraan yang tepat untuk menghalau musuh. Pasalnya, mobil termasuk senjata mematikan yang dianggap dapat menabrak musuh dengan cepat. Namun ingat, jangan sampai mobil kehabisan bahan bakar dan ganti mobil jika energi mulai menipis.

Cara Memenangkan Game PUBG Mobile

Setelah mengetahui Cara bermain PUBG bagi pemula, ketahui juga langkah jitu memenangkan PUBG. Game PUBG memang permainan paling fenomenal di akhir tahun 2017, bahkan hingga saat ini. Tidak heran, jika kepopuleran game ini sangat digandrungi oleh gamers di hampir seluruh dunia. Namun jika semakin banyak para pemain yang turut bermain PUBG, membuat Anda kesulitan untuk kemenangan. Adapun langkah jitu memenangkan game ini yakni seperti berikut.

  • Pahami Map dengan Seksama

Apabila bermain game PUBG, maka Anda harus paham asal terjun ke daratan. Pastinya para pemainnya harus mengenali tempat mendarat terbaik dan tepat. Kebanyakan tempat tersebut, seperti rumah besar atau sekolah. Dimana tempat ini berisi senjata dan armor. Namun untuk mendapatkan semua senjata itu, Anda pun harus paham map pada permainan.

  • Gunakan Headset

Jika Anda menggunakan speaker dari smartphone atau PC komputer, kemungkinan besar hasil suara tidak terlalu jelas atau justru terdengar sangat berisik. Jauh lebih baik bila Anda menggunakan headset karena dirasa cukup nyaman. Selain itu, memanfaatkan headset akan membuat suara Anda jauh mendetail, misal dengar langkah kaki lawan secara jelas atau mudah mendengar arah tembakan asal.

  • Perhatikan Verdict

Hal paling utama dalam bermain PUBG mobile yakni mampu bertahan hidup. Pastikan Anda dapat dengan mudah menyisir di kawasan zona aman, atau memanfaatkan pergeseran lingkaran birus sebagai strategi tambahan. Cobalah manfaatkan aspek, bangunan, pepohonan, semak belukar sehingga tidak mudah ditembak musuh.

Bagaimana, Anda ingin terus bermain PUBG Mobile? Sebaiknya jangan sampai lupa waktu untuk memainkan game tersebut. Semoga cara bermain PUBG bagi pemula dapat Anda terapkan secara efektif.

0 Response to "Inilah Cara Bermain Game PUBG Mobile bagi Pemula Agar Menang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel