Inilah Manfaat Minum Susu Beruang (Bear Brand) untuk Kesehatan

Berfaedah.com - Susu beruang merupakan susu steril. Susu beruang atau Bear Brand dikenal sebagai produk susu murni yang sudah di sterilkan. Produk Bear Brand dibuat tanpa campuran bahan pengawet apapun, sehingga aman dikonsumsi. Susu bisa langsung diminum tanpa diolah ataupun dimasak. Banyak yang mengkonsumsi Bear Brand, karena susu tersebut memiliki manfaat yang banyak. Manfaat minum susu beruang bisa Anda rasakan bila mengkonsumsinya secara rutin.

Beberapa orang ada yang takut mengkonsumsi susu beruang, mungkin mereka mengira bahwa susu berasal dari hewan beruang. Kenyataannya pemikiran tersebut salah, susu Bear Brand berasal dari susu sapi bukan beruang. Susu sapi murni dipercaya dapat membuat tubuh sehat.

Manfaat Bear Brand ternyata banyak, kandungan susu yang membuat manfaatnya maksimal dalam menjaga kesehatan tubuh. Terdapat kandungan bergizi seperti lemak, protein, mineral, kaloridan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan D.

manfaat minum susu beruang

Apa Saja Manfaat Minum Susu Beruang (Bear Brand) ?

Manfaat susu beruang yang sudah melalui proses sterilisasi bagus untuk kesehatan tubuh. Proses sterilisasi susu beruang dilakukan dengan metode pemanasan sampai mendidih, proses ini menyebab bakteri dan kuman mati. Sterilisasi kemudian dilanjutkan dengan menggunakan mesin canggih. Perusahaan Nestle memakai sistem UHT (Ultra Hight Temperature). Suhu sistem yang dipakai sampai 1400C selama 5 detik.

Pemanasan memang menyebabkan sebagian besar kandungan vitamin hilang tetapi kasein dan riboflavin masih tetap bertahan dalam susu. Nah kandungan tersebut yang membuat manfaat susu beruang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Berikut merupakan manfaat minum susu beruang. Baca: Inilah 10 Manfaat Minum Yakult untuk Kesehatan

1. Memfokuskan Pikiran

Otak merupakan organ yang digunakan untuk berpikir, tetapi otak tidak bisa melakukan tugasnya secara maksimal jika kinerjanya kurang baik. Terkadang manusia sering tidak fokus dalam melakukan kegiatannya, sehingga menyebabkan deadline kegiatan terhambat. Bila sudah merasakan kurang fokus sebaiknya konsumsi susu beruang. Susu bisa mengoptimalkan kerja otak dan pikiran pun jadi fokus.

2. Menyembuhkan Penyakit Tertentu

Manfaat susu beruang bisa menyembuhkan penyakit tertentu. Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan susu beruang yaitu penyakit paru-paru pada anak, penyakit tipes dan penyakit flu. Saat Anda sedang mengalami penyakit tersebut, konsumsi susu beruang secara rutin. Penyakit akan berangsur-angsur sembuh, tubuh menjadi sehat kembali.

3. Menstabilkan Kadar Kolesterol

Memiliki kadar kolesterol tinggi sangat mengkhawatirkan, karena bisa menyebabkan gangguan lain seperti hipertensi, paru-paru dan stroke. Oleh karena itu stabilkan kadar kolesterol Anda dengan mengkonsumsi susu beruang setiap hari. Kandungan protein dan lemak susu beruang dapat menstabilkan kadar kolesterol agar tetap normal.

4. Membersihkan Aliran Darah

Aliran darah dalam tubuh bisa dibersihkan dengan menggunakan susu beruang. Manfaat Bear Brand ini luar biasa sekali, tidak ada susu yang mampu membersihkan aliran darah kalau bukan susu beruang. Susu beruang juga tidak hanya membersihkan aliran darah saja. Namun, susu beruang bisa membersihkan organ tubuh seperti rongga dada, hati, perut dan organ dalam lainnya. Bila aliran darah beserta organ-organ tubuh bersih, sistem imun meningkat. Baca: Inilah Manfaat Minum Madu Sebelum Tidur Malam

5. Menyegarkan Tubuh

Tubuh bisa mengalami penurunan stamina sehingga menjadi lesu dan kurang semangat. Cara mengembalikan tubuh agar lebih semangat yaitu konsumsi susu beruang. Kandungan susu beruang seperti vitamin B12, B6, B2, dan B1 mampu mempercepat pengolahan makanan hingga menghasilkan energi tubuh yang besar. Akhirnya tubuh bisa rileks, nyaman dan stamina meningkat. Anda bisa melakukan kegiatan apapun dengan semangat.

6. Mencegah Terjadinya Osteoporosis

Manfaat susu beruang untuk kesehatan selanjutnya yaitu mencegah penyakit tulang osteoporosis. Penyakit tersebut bisa menyebabkan rasa kurang nyaman bahkan sakit. Minum susu beruang secara rutin mampu mencegah tulang keropos, radang sendi, serta gangguan tulang lainnya. Pencegahan osteoporosis dengan susu beruang tidak bisa dilakukan langsung. Caranya Anda harus rutin minum susunya setiap hari. Tidak boleh sehari atau beberapa hari saja.

7. Meningkatkan Sistem Imun

Sistem imun sangat penting bagi tubuh untuk melindungi dari serangan penyakit dan radikal bebas. Kandungan vitamin serta mineral dalam susu beruang sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tubuh tidak mudah sakit jika sistem imunnya meningkat. Selain meningkatkan sistem imun, susu beruang juga membantu proses pembuangan racun.

8. Menguatkan Tubuh Setelah Sakit

Setelah sakit, badan rasanya lemas dan tidak kuat melakukan kegiatan berat. Anda ingin sekali mengembalikan tubuh agar kuat. Manfaat minum susu beruang dapat memulihkan tubuh menjadi sehat. Hal ini telah dibuktikan oleh masyarakat, tubuh mereka menjadi segar bila mengkonsumsi susu beruang setelah sakit. Baca: 11 Manfaat Minum Air Rebusan Daun Sirih untuk Tubuh

9. Membuat Tidur Semakin Nyenyak

Sebagian orang mengalami kesulitan tidur, sehingga waktu tidurpun kurang. Orang yang kurang tidur sulit konsentrasi terhadap pekerjaannya. Supaya dapat tidur nyenyak, Anda bisa minum susu beruang. Kandungan vitamin, mineral, dan zat gizi lainnya bisa membuat tubuh rileks. Saat Anda mengkonsumsinya sebelum tidur maka, membuat tidur Anda makin nyenyak.

10. Menyembuhkan Penyakit Tuberculosis

Susu beruang hanya bisa menyembuhkan penyakit tuberculosis di orang dewasa. Tuberculosis disebabkan oleh adanya plek-plek dalam organ paru-paru. Biasanya plek datang dari kotoran yang masuk ke dalam aliran darah. Plek akan dibersihkan dengan bantuan susu beruang.

Penderita tuberculosis dianjurkan rutin meminum susu bread brand, tetapi ingat kalau Anda mengkonsumsi susu beruang jangan dicampur dengan obat dokter. Takutnya penyembuhan tuberculosis tidak dapat maksimal.

Macam dan Harga Susu Beruang Saat Ini

Dengan manfaat susu beruang di atas, kita bisa menjaga kesehatan tubuh supaya tetap terhindar dari berbagai macam serangan penyakit. Anda harus mengkonsumsi susu beruang, meski harganya mahal namun manfaatnya sudah tidak diragukan lagi.

Harga susu beruang yang dijual pada warung, minimarket atau supermarket cukup mahal. Saat artikel ini dibuat, satu buah kaleng susu harganya berkisar Rp. 8000 sampai Rp. 9000. Demi kesehatan tubuh tidak ada kata mahal. Lebih mahal lagi jika Anda mengeluarkan uang untuk biaya rumah sakit. Baca: 14+ Manfaat Beras Kencur untuk Kesehatan dan Kecantikan

Susu Bear Brand terdiri dari 3 jenis. Pertama ada Bear Brand susu murni 100%. Kualitas Bear Brand murni ini sudah tidak diragukan lagi, karena tanpa bahan pengawet, aman dikonsumsi langsung, sudah dilakukan proses sterilisasi, tidak mengandung gula dan mengandung nutrisi yang tinggi.

Kedua Bear Brand gold white tea, jenis ini terdapat kandungan teh putih. Daun teh putih mengandung antioksidan serta vitamin A, C, dan E. Ketiga yaitu Bear Brand gold white malt. Susu beruang mengandung malt yang dipercaya sebagai makanan sumber energi. Bear Brand gold white malt dilengkapi dengan Vitamin B1, B2, B5, dan B12.

Ketiga jenis susu Bear Brand memiliki rasa berbeda, untuk susu murni saja yang tidak memiliki rasa. Anda bisa memilih jenis susu yang disukai. Setiap jenis dibanderol dengan harga berbeda. Bear Brand gold malt dan Bear Brand gold white tea dijual lebih mahal dibandingkan dengan Bear Brand susu murni.

Demikian informasi tentang Manfaat Minum Susu Beruang, semoga bermanfaat. Tolong bantu share ya. Terima kasih.

0 Response to "Inilah Manfaat Minum Susu Beruang (Bear Brand) untuk Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel