7 Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis Sebelum Menikah

Berfaedah.com - Bagi pasangan yang sudah sah, menyiapkan berbagai hal yang diperlukan untuk melaksanakan program hamil adalah sesuatu yang wajar. Biasanya cara yang ditempuh untuk tujuan satu ini adalah dengan mengkonsumsi susu khusus seperti Prenagen Esensis. Lalu bagaimana jika susu tersebut dikonsumsi oleh wanita yang belum menikah? Apakah ada manfaat prenagen esensis sebelum menikah?

Perlu dipahami terlebih dahulu bahwa agar bisa cepat hamil, wanita sebaiknya mempersiapkan semua sistem reproduksinya. Dan apabila dilihat dari sisi nutrisi yang terdapat dalam Prenagen Esensis, bisa diketahui bahwa susu ini sangat bagus bagi tubuh wanita yang ingin lekas hamil. Jika hendak dijabarkan lebih lanjut, maka Prenagen Esensis mempunyai manfaat yang disebutkan di bawah ini.

manfaat prenagen esensis sebelum menikah

Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah

1. Prenagen Esensis Membantu Mempersiapkan Kehamilan serta Bayi yang Sehat

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, berbagai nutrisi yang ada di dalam Prenagen Esensis tersebut sangat bagus bagi wanita untuk memperoleh kehamilan yang sehat. Hal ini dikarenakan Prenagen Esensis memang sengaja dirancang untuk membantu wanita mencapai tujuan tersebut. 

Diantara nutrisi yang ada dalam Prenagen Esensis ialah kolin, zat besi, asam folat serta vitamin E. Berbagai hal tersebut akan membantu wanita yang mengkonsumsinya agar tidak mudah sakit sehingga saat hamil nanti dia juga tidak mudah mengalami gangguan kehamilan. Baca: Inilah 10 Manfaat Kelapa Ijo untuk Ibu Hamil

Apabila kondisi calon ibu terus terjaga, sampai hamil bahkan hingga masa kelahiran hampir tiba, maka dia kemungkinan besar akan mengalami yang namanya persalinan normal, bayinya juga sehat tidak lahir cacat.

2. Minum Susu Prenagen Esensis Membantu Menjaga Tubuh Supaya tidak Mudah Sakit

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Prenagen Esensis ini akan membantu wanita yang mengkonsumsinya jadi tidak mudah sakit. Dengan demikian, tubuh wanita yang bersangkutan jadi lebih siap untuk hamil. Jika tubuh wanita tersebut benar-benar bugar dan sehat sejak sebelum hamil, maka kondisi kehamilannya nanti bisa berjalan dengan normal. 

Sebaliknya, wanita yang badannya kurang siap sudah masuk ke tahap awal kehamilan biasanya tubuh akan jadi lebih mudah sakit. Jika sudah seperti ini maka resiko morning sickness juga akan lebih besar. Makanya ada baiknya untuk mengkonsumsi Prenagen Esensis untuk menyiapkan tubuh mengandung janin. 

Manfaat yang satu ini sudah sering dirasakan oleh wanita yang mengkonsumsi Prenagen Esensis sebelum dia menikah. Bahkan Prenagen Esensis juga sangat membantu untuk mencegah terjadinya keguguran saat usia kehamilan masih muda.

3. Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah Juga Dapat Mengurangi Resiko Obesitas

Banyak wanita yang menolak minum susu setelah dia mencapai usia dewasa. Rata-rata alasannya adalah karena dalam susu terdapat kandungan lemak yang bisa membuat berat badan jadi bertambah. Bukan hanya itu saja, lemak ini cenderung merusak sistem kesehatan. Baca: 14 Manfaat Buah Apel Hijau untuk Ibu Hamil yang Wajib Diketahui

Namun perlu diketahui, bahwa dalam Prenagen Esensis kadar lemaknya itu cukup rendah. Lemak yang ada di dalamnya pun adalah lemak sehat yang sangat bagus untuk tubuh. Makanya wanita tidak perlu takut gemuk saat mengkonsumsi Prenagen Esensis ini. Justru sebaliknya, Prenagen Esensis malah akan melindunginya dari resiko obesitas saat hamil nanti.

Baca Juga:
Kapan Sebaiknya Minum Susu Prenagen Esensis?
Bolehkah Minum Prenagen Esensis Setelah Selesai Haid?

4. Prenagen Esensis Membantu Wanita Agar Mengandung Janin yang Cerdas dan Sehat

Bisa dikatakan manfaat utama yang dibawa oleh Prenagen Esensis ialah membantu program kehamilan agar bisa sukses dalam waktu yang relatif singkat. Akan tetapi, Prenagen Esensis ini juga sangat penting agar kehamilan yang terjadi nantinya, janinnya adalah janin yang cerdas lagi sehat. 

Ini juga membuat calon ibu jadi lebih tenang sehingga mereka tidak akan terlalu stres memikirkan bagaimana calon bayinya. Kemampuan Prenagen Esensis dalam memberikan manfaat ini tidak lain karena kandungan kolin yang ada di dalamnya. 

Kolin ini sangat bagus sekali untuk sistem pembangunan otak janin saat kehamilan masih dalam masa trimester pertama. Sedangkan trimester pertama itu sendiri merupakan masa yang sangat penting mengingat akan banyak sekali sistem saraf yang terbentuk.

5. Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis Membantu Mencukupi Kebutuhan Zat Besi Calon Ibu

Manfaat lain yang juga ditawarkan oleh Prenagen Esensi bagi wanita yang belum menikah ialah kebutuhan zat besinya jadi tercukupi. Zat besi ini sendiri sangat penting karena berkaitan dengan kesuburan dan mencegah anemia. Apabila seorang wanita justru menderita anemia sebelum dia menikah atau hamil, maka tubuhnya akan menjadi tidak sehat. Baca: Inilah Manfaat Buah Alpukat untuk Ibu Hamil

Selain itu, kekurangan zat besi juga dapat mengakibatkan produksi sel telur jadi terhambat. Atau dalam skenario lain, sel telur tersebut mengalami kerusakan sebelum mengalami ovulasi. Sebaliknya, jika wanita yang ingin hamil sudah tercukupi kebutuhan zat besinya, maka masalah seperti anemia tersebut tidak akan pernah terjadi. 

Selain itu, ada juga penelitian yang mengabarkan bahwa kekurangan zat besi dapat memicu terjadinya ketidakseimbangan sel precursor saraf dimana hal ini bertanggung jawab pada kecacatan yang menimpa anak-anak hingga usia 2 tahun. 

Karenanya, tidak heran jika setiap wanita yang belum memasuki masa kehamilan disarankan untuk memenuhi kebutuhan zat besinya sehingga pada saat dia sudah hamil, persediaan zat besi yang ada di dalam tubuhnya sudah cukup dan mampu mencegah resiko-resiko tak menyenangkan seperti anemia, resiko berat lahir yang rendah atau resiko cacat pada janin. 

6. Susu Prenagen Esensis Membantu Meningkatkan Kesuburan

Manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah yang lainnya ialah dapat membantu meningkatkan kesuburan. Ada banyak penyebab seorang wanita menjadi mandul sehingga akhirnya tidak bisa hamil dan mempunyai keturunan. Berbagai penyebab tersebut bisa membuat wanita yang bersangkutan mempunyai bibit sel telur yang tidak sehat dan tidak normal.

Kondisi ini mengharuskan wanita itu dan pasangannya menunggu lebih lama agar bisa hamil setelah menikah. Dan jika menilik pada berbagai kandungan yang ada dalam Prenagen Esensis, ada vitamin E yang sangat berguna dalam hal meningkatkan kesuburan.

Vitamin E ini akan bekerja sebagai sumber antioksidan yang menjadi pelindung bagi sel telur agar tidak mudah mengalami kerusakan. Selain itu, vitamin E ini juga akan membantu meningkatkan jumlah sel telur. 

7. Minum Prenagen Esensis Bisa Membantu Mencukupi Kebutuhan Asam Folat

Asam folat biasa dijuluki sebagai pahlawan bagi para pasangan yang tengah menjalankan program kehamilan. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat asam folat itu sendiri menyimpan banyak manfaat terutama yang berkaitan dengan masalah kesuburan. 

Asam folat ini diketahui bisa mempengaruhi fungsi ovarium, pembentukan embrio, implantasi serta keseluruhan proses kehamilan. Lebih dari itu, asam folat juga ikut ambil bagian dalam mematangkan sel telur serta membuat kebutuhan darah di dalam tubuh calon ibu jadi terpenuhi. 

Selain bisa diperoleh dari makanan yang dikonsumsi setiap harinya seperti sayuran hijau dan buah-buahan, asam folat ini juga bisa didapatkan dari Prenagen Esensis. Jadi, sebelum Anda mulai menjalankan program hamil, boleh mengkonsumsi Prenagen Esensis sebagai persiapan.

Ragam manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah yang telah disebutkan di atas kiranya sangat penting untuk diperhatikan. Catatannya adalah perhatikan dosis dan waktu yang disarankan untuk mengkonsumsinya supaya manfaat-manfaat tersebut benar-benar terasa.

0 Response to "7 Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis Sebelum Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel