Kapan Sebaiknya Minum Susu Prenagen Esensis?

Berfaedah.com - Prenagen esensis merupakan salah satu rangkaian susu nutrisi untuk kehamilan yang diproduksi langsung oleh prenagen. Dari serangkaian produk yang diproduksi prenagen esensis termasuk dalam urutan paling awal. Susu ini bertujuan untuk membantu para wanita yang sedang menjalani program kehamilan atau promil.

Tentunya memiliki anak menjadi impian semua wanita yang sudah berkeluarga. Sayangnya banyak dari pasangan yang sudah berkeluarga susah untuk memperoleh keturunan, sehingga sebagian mereka harus mengikuti program hamil untuk memiliki keturunan.

Dulu untuk mengikuti program kehamilan anda harus bolak-balik mengecek kesehatan anda dan pasangan kedokter yang tentu saja biayanya tidak bisa dibilang sedikit. Namun di dunia yang serba modern kini prenagen menyediakan esensis. Dimana nutrisi yang terkandung dalam prenagen esensis ini diformulasikan secara khusus.

Untuk dapat membantu para calon ibu dalam mengoptimalkan kesuburannya, sehingga peluang untuk hamil menjadi semakin besar. Konsumsi susu prenagen esensis ini dianggap penting karena dapat membantu calon ibu dalam mencukupi gizinya yang sanagt penting dalam proses kehamilan nantinya.

kapan sebaiknya minum susu prenagen esensis

Kapan Sebaiknya Minum Susu Prenagen Esensis?

Lalu kapan sebaiknya minum susu prenagen esensis bisa dimulai untuk para calon ibu hamil? Untuk waktu konsumsi susu prenagen esensis sendiri disarankan sebaiknya 4 bulan sebelum rencana kehamilan dimulai.

Kandungan nutrisi yang ada pada susu esensis ini diharapkan akan membantu anda memperoleh keturunan pada waktu yang diinginkan serta membantu janin terhindar dari cacat bawaan yang umumnya terjadi akibat kekurangan nutrisi yang tidak dipersiapkan pada awal-awal waktu kehamilan.

Kandungan nutrisis yang terdapat pada susu prenagen esensis ini ada asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, protein, zat besi, omega 3, omega 6, kemudian vitamin A, vitamin C, vitamin D3, vitamin E, vitamin B1 dan B2, niacin, B6, B12, zinc, yodium, dan selenium.

Kegunaan dari susu prenagen esensis ini adalah sebagai nutrisi persiapan sebelum masa kehamilan terjadi. Susu ini termasuk dalam kategori susu pra kehamilan, yang sengaja diproduksi untuk para wanita yang sedang berencana mempersiapkan kehamilannya.

Susu ini tidak hanya disediakan dalam satu ukuran kemasan. Ada dua model kemasan yang bisa anda pilih untuk dikonsumsi dan untuk menghilangkan rasa bosan, prenagen juga menyediakan berbagai rasa prenagen esensis supaya anda tidak merasa bosan.

Prenagen esensis ini tersedia dalam kemasan 180 mg dan juga 360 mg. untuk pilihan rasanya ada coklat, moka, dan juga vanilla. Berbagai kandungan yang terdapat pada susu prakehamilan ini berguna dalam membantu kesuburan dan kebutuhan nutrisi harian para calon ibu.

Asam folat yang terdapat pada susu ini berguna untuk mencegah tabung saraf otak/ neural tube defect. Sedangkan kalsium, fosfor, magnesium, dan juga vitamin D berguna untuk kepadatan tulang dan juga nutrisi lainnya seperti protein.

Zat besi, zink, dan asam folat yang ada pada susu ini berfingsi penting dalam proses kehamilan dan juga kekebalan tubuh calon ibu. Susu ini termasuk dalam susu rendah lemak, dimana kandungan zincnya mampu menjaga sistem reproduksi agar berfungsi dengan baik.

Kandungan yang terdapat pada susu ini beragam dan pas untuk para calon ibu. Kandungan paling penting yang ada pada susu ini adalah zinc, zat besi, dan juga asam folat. Untuk aturan pemakaian susu prenagen esensis ini disarankan ntuk dikonsumsi secara rutin.

Anda bisa mengonsumsi susu ini 4 atau 3 bulan sebelum merencanakan kelahiran dan meminumnya 2 gelas per hari selama masa prakehamilan. Kegunaan prenagen esensis ini tentunya ditujukan untuk dapat mencukupi kebutuhan nutrisi wanita yangsedang berencana untuk hamil.

Diutamakan untuk para wanita yang dianggap masih memiliki gizi yang kurang untuk memiliki keturunan. Berbagai kandungan ang ada pada susu ini dinilai mampu mengurangi resiko terjadinya kelainan lahir pada bayi yang diinginkan calon ibu nantinya.

Untuk para pasangan yang baru menikah dan sangat mendambakan memiliki keturunan anak lebih cepat, disarankan untuk mengonsumsi prenagen esensis yang memiliki berbagai kandungan yang cocok untuk calon ibu dan calon buah hati nantinya.

Ada banyak manfaat yang bisa calon ibu dapatkan ketika mengonsumsi prenagen esensis. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa calon ibu rasakan ketika mengonsumsi prenagen esensis.

3 Manfaat Prenagen Esensis untuk Persiapan Kehamilan

1. Menambah berat badan calon ibu

Berat badan yang kurang akan sangat berbahaya untuk calon ibu hamil. Ini dikarenakan ibu yang kurang energI kronis akan berpeluang melahirkan bayi yang berat badannya lahir rendah.
Dan juga stunting atau kerdal dan kuntet. Ini salah satu masalah serius yang masih banyak dirasakan oleh banyak kalangan masyarakat, khususnya dikalangan masyarakat menengah kebawah.

Calon ibu hamil yang baik adalah mereka yang menjaga berat badannya supaya tetap normal baik sebelum kehamilan ata pun sesudah kehamilan. Untuk mengurangi dan mengatasi masalah yang masih banyak dirasakan oleh banyak masyarakat ini, maka Kalbe berinovasi memproduksi prenagen esensis. Untuk dapat membantu para calon ibu yang menginginkan memiliki keturunan yang sehat dan sempurna.

2. Untuk mempersiapkan janin yang sehat

Tentunya untuk semua wanita yang hamil menginginkan kandungannya selalu dalam kesehatan sehat dan juga dapat melahirkan secara normal. Kandungan yang ada pada susu prenagen esensis ini mampu mewujudkan impian anda untuk memiliki janin dan bayi yang sehat setelah melahirkan.
Kandungan kaolin yang terdapat pada susu ini mampu meningkatkan kecerdasan bayi setelah lahir, ini karena kandungan kaolin yang ada pada susu ini dianggap cukup tinggi, yakni 134 gram dalam 100 gram susu prenagen.

Dalam susu ini juga terdapat kandungan lainnya yang juga mampu menjaga kehamilan dan kesehatan janin. Seperti adanya vitamin E yang mampu menangkal radikal bebas dan juga menjaga membrane sel dari efek radikal yang ditimbulkan. Dan juga mampu mencegah terjadinya keguguran dalam ibu hamil yang masih memiliki kandungan usia yang masih muda. Ditambah lagi adanya asam folat pada prenagen esensis yang berperan menjaga kondisi bayi lahir dalam keadaan normal.

3. Menjaga kesehatan ibu dan juga janin

Diatas sudah dijelaskan mengenai berbagai kandungan yang ada pada susu prenagen esensis yang sangat berguna untuk kesehatan ibu dan juga kesehatan fisik calon bayi. Zat besi yang ada pada susu ini mampu mengantarkan oksigen keseluruh tubuh melalui darah. Jika zat besi dalam tubuh berkurang maka efek yang akan ditimbulkan adalah rasa lemas, letih, dan kurangnya semangat pada ibu hamil. Tentunya hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan janin ang sedang dikandungnya.

Itulah informasi mengenai kapan sebaiknya minum susu prenagen esensis dan berbagai manfaat yang bisa calon ibu dapatkan supaya bisa memiliki bayi yang lahir dengan sehat dan normal. Untuk anda yang sudah ingin memiliki momongan bersama pasangan anda, segera konsumsi susu prenagen esensis secara rutin.

Semoga berfaedah, tolong bantu share ya. Terima kasih.

0 Response to "Kapan Sebaiknya Minum Susu Prenagen Esensis?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel