Wajib Baca! Ternyata Ini Efek Minum Susu Hamil Sebelum Menikah

Berfaedah.com - Memiliki keturunan merupakan impian atau dambaan setiap pasangan. Pasangan yang sudah lama bersama dan akhirnya menentukan untuk menikah terkadang membuat mereka memutuskan untuk memiliki momongan lebih cepat. Meski banyak juga yang menunda momongan.

Berbagai cara untuk mendapatkan momongan dengan lebih cepat pun dilakukan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi susu hamil sebelum menikah. Namun tentunya untuk kebanyakan wanita bertanya-tanya mengenai boleh tidaknya minum susu hamil sebelum menikah, serta apa efek yang akan dirasakan setelah minum susu hamil sebelum menikah?

Bolehkah Minum Susu Hamil Sebelum Menikah?

Pertanyaan ini tentu membuat beberapa wanita bingung, karena takut apa yang diusahakannya hasilnya akan kurang sesuai dengan apa yang diinginkannya bersama pasangannya nanti. Untuk itu, berikut ini akan sedikit kami ulas informasi mengenai efek minum susu hamil sebelum menikah untuk para wanita.

efek-minum-susu-hamil-sebelum-menikah

Kali ini kita akan menggunakan susu hamil prenagen esensis yang memang sengaja dibuat khusus untuk persiapan kehamilan. Prenagen kaya akan berbagai kandungan nutrisi dan juga vitaminnya yang baik digunakan oleh wanita, baik sudah menikah atau pun yang belum menikah.

Hanya saja ketika wanita sudah dalam masa kehamilan maka nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan 2 kali lebih banyak ketimbang dengan sebelum memiliki kandungan. Prenagen esensis ini dibuat bertujuan untuk mempersiapkan wanita dalam mengalami masa kehamilan yang diimpi-impikan. Baca: 7 Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis Sebelum Menikah

Dimana hal ini biasanya diinginkan oleh kebanyakan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Memiliki momongan dengan waktu yang cepat pun akhirnya membuat wanita harus mempersiapkan dirinya baik sebelum acara pernikahan dimulai atau pun ketika sudah menjadi istri nantinya.

Salah satu persiapan yang efektif dalam program kehamilan adalah dengan mengonsumsi susu prenagen esensis 2 kali sehari. Karena prenagen esensis merupakan susu yang dibuat bertujuan untuk menyiapkan ibu sebelum mengalami proses kehamilan maka baiknya penggunaan susu ini ketika 3 atau 4 bulan sebelum program kehamilan direncanakan.

Susu ini kaya akan nutrisi dan vitamin, berikut ini beberapa nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam susu prenagen esensis bersama dengan manfaatnya.
  • Asam folat, ini sangat baik dikonsumsi pada masa persiapan kehamilan. Asam folat bertujuan untuk mencegah terjadinya bayi lahir dalam keadaan cacat yang diakibatkan kelainan perkembangan system saraf. Dan asam folat juga berfungsi membantu pembentukan darah, protein, dan juga dapat mengoptimalkan kerja enzim dalam tubuh wanita. 
  • Berikutnya kalsium, kalsium ini bertujuan untuk bisa mencegah pengeroposan tulang selama masa kehamilan terjadi nantinya, dan kalsium ini juga bermanfaat untuk pembentukan gigi dan tulang janin yang kuat. 
  • Selanjutnya vitamin D, dimana vitamin ini dapat mengatur kadar kalsium dan juga fosfat dalam kebutuhan tubuh kita. 
  • Iodium salah satu yang sangat dibutuhkan untuk mencegah terjadinya gangguan perkembangan otak janin. 
  • Kandungan vitamin E pada susu ini termasuk dalam zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan menjaga membran sel dari berbagai efek radikal yang ditimbulkan.

Itulah beberapa kandungan susu prenagen esensis yang cocok digunakan sebagai susu program hamil. Karena kandungan nutrisinya yang beragam dan pas untuk kesehatan calon ibu dan juga calon buah hati nantinya. Efek positif yang bisa Anda rasakan ketika Anda mengonsumsi susu prenagen esensis ini adalah:

Efek Positif Minum Susu Hamil Sebelum Menikah

Membuat berat badan lebih ideal

Berat badan yang kurang akan berbahaya bagi masa kehamilan ibu, ini karena ibu yang kurang energi kronis (KEK) bisa berpeluang untuk melahirkan bayi yang berat badannya lebih rendah (BBLR) dan juga stunting. Begitu pun juga jika ibu memiliki berat badan yang berlebih atau hingga obesitas maka akan susah juga dalam masa kehamilan. Hal ini masih menjadi masalah serius dikalangan masyarakat indonesia khususnya kalangan menengah kebawah. Dengan mengonsumsi susu ini Anda bisa terhindar dari hal tersebut. Karena susu prenagen esensis merupakan susu rendah lemak yang kaya akan gizi yang baik untuk tubuh ibu dan juga janin nantinya. Baca: Kapan Sebaiknya Minum Susu Prenagen Esensis?

Mempersiapkan bayi sehat

Melahirkan dengan cara yang sehat dan juga bayi yang dilahirkan sehat tentu mnejadi impian para calon ibu. Kandungan nutrisi dan juga vitamin yang ada di dalam prenagen esensis ini mampu mewujudkan janin dan juga bayi yang sehat setelah dilahirkan. Kandungan kaolin yang terdapat pada susu ini bisa meningkatkan kecerdasan bayi, karena kandungan kaolin pada susu yang bisa dibilang cukup tinggi, yakni 134 gram dalam 100 gram susu prenagen.

Mencegah keguguran

Vitamin E pada susu prenagen esensis bermanfaat untuk menjaga kandungan ibu dan mencegah kandungan mengalami keguguran. Dimana keguguran merupakan hal yang rawan terjadi ketika usia kehamilan masih terbilang muda.

Menjaga kesehatan ibu dan juga janin

Prenagen esensis juga mengandung zat besi yang bermanfaat bagi tubuh. Fe atau zat besi ini sangat berfungsi dalam proses pengantaran oksigen keseluruh tubuh dengan melalui darah.

Itulah beberapa efek positif atau manfaat yang bisa Anda rasakan ketika mengonsumsi susu prenagen esensis. Susu ini kaya akan berbagai kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat berguna untuk tubuh. Khusunya untuk wanita yang sedang hamil atau merencanakan kehamilan.

Dimana susu ini juga akan menghilangkan rasa lemas, letih, kurang bersemangat serta anemia yang biasanya dirasakan oleh ibu hamil. Selain manfaat tentunya susu prenagen juga memiliki efek samping, meski tidak semua orang bisa merasakan efek samping dari susu prenagen esensis tersebut. Baca: Bolehkah Minum Prenagen Esensis Setelah Selesai Haid?

Efek Negatif Minum Susu Hamil Sebelum Menikah

Salah satu efek samping yang muncul ketika Anda mengonsumsi susu prenagen esensis ini mungkin munculnya jerawat pada wajah yang bisa dibilang lumayan parah. Karena biasanya jerawat yang muncul merupakan jerawat yang merah, kemudian meradang dan berakhir dengan berisi nanah. Namun efek ini biasanya tidak bertahan lama.

Perlu Anda ketahui efek samping dari penggunaan susu ni disetiap orang berbeda-beda ini semua tergantung pada kondisi tubuh seseorang tersebut. Untuk lebih jelasnya and abisa konsultasikan pada dokter kepercayaan Anda.

Untuk Anda yang tertarik mengonsumsi susu prenagen esensis Anda bisa membelinya di minimarket atau apotek terdekat. Harga yang ditawarkan untuk satu box susu ini juga sangat terjangkau. Anda bisa pilih kemasan 180 gram atau kemasan 360 gram dengan varian rasa coklat, moka dan vanilla.
Semuanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau. untuk Anda yang penasaran mengenai harga prenagen esensis Anda bisa melihat artikel lain yang telah kami post mengenai harga prenagen esensis.

Tak hanya prenagen esensis kalbe juga menyediakan susu prenagen untuk tujuan lainnya, tentunya semuanya memiliki manfaat dari jenis susu tersebut masing-masing. Berbagai jenis susu yang disediakan kalbe memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

Itulah informasi mengenai berbagai efek minum susu hamil sebelum menikah yang bisa menambah pengetahuan Anda khususnya mengenai mengkonsumsi susu prenagen esensis.

Semoga berfaedah, tolong bantu share ya. Terima kasih!

0 Response to "Wajib Baca! Ternyata Ini Efek Minum Susu Hamil Sebelum Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel