WAJIB BACA Ini Sebelum Menikah untuk Mempersiapkan Kehamilan

Berfaedah.com - Memiliki pasangan yang sudah sekian lama bersama dengan Anda dan telah memulai untuk menuju pada hubungan yang lebih serius, tentu menjadi salah satu impian Anda dan pasangan Anda sejak lama. Berbagai persiapan pun ditentukan dengan matang, tak terkecuali dengan kehidupan setelah menikah nantinya.

Salah satu pembahasan yang mungkin akan muncul ketika Anda dan pasangan Anda membicarakan mengenai kehidupan setelah menikah tentu salah satunya adalah dalam memiliki momongan. Banyak dari pasangan yang ingin menunda terlebih dahulu, namun banyak juga dari mereka yang lebih tertarik untuk mempercepat memiliki momongan.

Dan disinilah selain bisa mempersiapkan pernikahan pasangan atau calon ibu kelak juga bisa mempersiapkan berbagai macam hal supaya bisa memperoleh buah hati dengan lebih cepat sesuai kesepakatannya bersama pasangan.

Tak hanya dipersiapkan ketika sudah melangsungkan pernikahan, untuk mendapatkan buah hati yang diimpikan nantinya setelah menikah, Anda juga bisa mempersiapkan segalanya sebelum menikah. Berikut ini kami akan berikan tips mempersiapkan kehamilan sebelum menikah yang sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, dan ingin secepatnya memiliki momongan.

tips-mempersiapkan-kehamilan-sebelum-menikah

7 Tips Mempersiapkan Kehamilan Sebelum Menikah

1. Jaga nutrisi tubuh Anda

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam mempersiapkan kehamilan adalah dengan memperhatikan apa saja yang masuk atau yang dikonsumsi oleh tubuh Anda. Anda harus menjaga nutrisi tubuh supaya Anda bisa memiliki momongan dengan lebih cepat. Baca: 7 Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis Sebelum Menikah

Untuk mempersiapkan kehamilan ada beberapa nutrisi yang harus dikonsumsi oleh tubuh anda. Seperti asam folat yang berfungsi untuk menumbuhkan kesuburan, beberapa vitamin yang penting untuk tubuh. Seperti vitamin E, vitamin A, vitamin C, vitamin, zinc, copper, potassium, thiamin B6, niacin dan vitamin lainnya. Dan semua itu, bisa anda dapatkan dari susu prenagen esensis.

Susu ini mengandung berbagai nutrisi dan juga vitamin yang anda butuhkan dalam mempersiapkan kehamilan yang anda dan pasangan anda inginkan. Dengan mengkonsumsi susu prenagen esensis anda akan memperoleh berbagai manfaat yang tentunya sangat bermanfaat bagi diri anda dan janin yang sedang anda tunggu-tunggu.

2. Detoks

Kebanyakan toksin dalam tubuh tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Anda harus berhti-hati ketika ditawari berbagai produk dari MLM yang biasanya kurang memperhatikan produk mereka sendiri. Supaya bisa tetap sehat anda bisa luangkan waktu untuk berkonsulasi dengan dokter kepercayaan anda. Untuk mengurangi toksin dalam tubuh Anda juga bisa memakan buah-buahan atau jus untuk mengurangi toksin yang ada di dalam tubuh Anda.

3. Ketahui masa subur Anda

Tips yang ke-3 ini merupakan tips yang penting dalam mempersiapkan kehamilan sebelum menikah. Supaya mendapatkan keturunan dengan cepat setelah menikah anda harus tahu mengenai masa subur Anda. Karena ketika Anda mengetahui masa subur Anda, Anda bisa gunakan waktu tersebut untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin. Ini dikarenakan pada masa ini Anda akan mendapatkan peluang lebih besar dalam mendapatkan keturunan dibandingkan dengan hari-hari lainnya. Baca: Kapan Sebaiknya Minum Susu Prenagen Esensis?

Untuk itu, bagi Anda yang belum tahu cara menghitung masa subur, segera googling dan ketahui pada hari keberapa masa subur Anda. Untuk masa subur ini anda tidak bisa mengikuti ibu atau teman anda, karena setiap wanita memiliki masa suburnya sendiri-sendiri.

4. Konsultasikan dengan dokter

Tips selanjutnya untuk anda yang menginginkan agar segera memiliki momongan setelah menikah, anda bisa konsultasikan dengan dokter. Hal ini bertujuan supaya anda bisa melakukan program kehamilan secara benar sesuai dengan apa yang disarankan oleh dokter yang memang sudah ahli dalam hal ini.

5. Hilangkan tekanan

Perasaan stres, tertekan dan sebagainya yang dikarenakan pekerjaan atau aktivitas yang melelahkan dapat membuat anda menjadi susah dalam memiliki keturunan. Anda dan pasangan Anda harus terbebas dari berbagai kegiatan dan juga pikiran yang dapat membuat anda dan pasangan mengalami stres dan kelelahan. Cobalah untuk menikmati waktu bersama, berjalan-jalan santai bersama supaya bisa lebih rileks. Baca: Bolehkah Minum Prenagen Esensis Setelah Selesai Haid?

6. Jauhi kafein dan rokok

Tak sedikit orang yang tidak menyukai kopi dan juga rokok. Di zaman sekarang ini laki-laki dan perempuan seakan susah untuk dijauhkan dengan yang namanya kopi dan rokok. Lingkungan dan pekerjaan yang membuat mereka untuk mengonsumsi keduanya tentu tak bisa disalahkan.

Namun, untuk anda yang benar-benar sedang mempersiapkan kehamilan sebelum menikah, supaya setelah menikah bisa langsung mendapatkan momongan, sebaiknya anda jauhi berbagai makanan dan minuman yang mengandung kafein dan juga rokok.

Tak hanya kurang baik untuk tubuh anda, namun keduanya juga sangat tidak baik untuk kelanjutan kandungan anda nantinya. Bahkan jika terlalu banyak mengkonsumsi keduanya anda bisa menjadi wanita yang tidak bisa memiliki anak atau mandul, karena dapat menyebabkan rahim mengalami kekeringan.

7. Berdoa kepada Tuhan

Setelah berusaha melakukan program kehamilan dengan baik, menjaga pola makan, minum dan lain sebagainya, untuk mempersiapkan kehamilan anda juga perlu berdoa kepada Tuhan. Karena bagaimanapun segala yang diinginkan kita pada akhirnya tergantung pada keputusan Tuhan. Baca: Wajib Baca! Ternyata Ini Efek Minum Susu Hamil Sebelum Menikah

Itulah beberapa tips mempersiapkan kehamilan sebelum menikah khusus untuk anda dan pasangan anda yang sedang mempersiapkan pernikahan dan bertujuan memiliki momongan dengan segera setelah menikah.

Untuk mempersiapkan kesehatan anda dan kandungan anda, anda disarankan untuk mengonsumsi susu prenagen esensis. Salah satu susu hasil produksi Kalbe ini sengaja dibuat untuk membantu dalam mempersiapkan kehamilan para calon ibu yang sudah lama ingin memiliki momongan.

Susu ini mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk calon ibu dan juga janin nantinya. Bahkan susu ini diharapkan bisa memperbaiki gizi calon ibu dan juga bayi yang nantinya akan dilahirkan kedunia. Segera tentukan kapan anda ingin merencanakan program kehamilan dan belilah susu prenagen esensis.

Semoga berfaedah, tolong bantu share ya. Terima kasih.

0 Response to "WAJIB BACA Ini Sebelum Menikah untuk Mempersiapkan Kehamilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel